Bantu Tingkatkan Okupansi Indekos, Kostzy Siapkan Tema Coliveworkplay

Senin, 13 Februari 2023 – 18:57 WIB
Bantu Tingkatkan Okupansi Indekos, Kostzy Siapkan Tema Coliveworkplay - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bisnis properti di tengah pandemi. Foto: Ricardo/JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pandemi Covid-19 sangat berdampak pada semua sektor ekonomi dan bisnis, salah satunya bisnis properti indekos. Di perkotaan, tingkat okupansi atau hunian indekos pun menurun drastis.

Menyikapi hal tersebut, PT Kostzy berkomitmen mendukung para pebisnis indekos untuk bangkit dan pulih dari keterpurukan ekonomi.

Mengusung konsep Coliveworkplay yaitu suatu konsep hunian yang dihadirkan secara eksklusif oleh Kostzy, anak kost tidak hanya sekedar tinggal saja. Namun, dapat bekerja dan bermain sekaligus dalam sebuah rumah kost.

"Kostzy telah menyiapkan rumah kost dengan standar yang baik dan didukung dengan hospitality dan tersedianya komunitas yang mendukung pengembangan diri para tenant," ucap COO & Co-founder PT Kostzy Cung Cien dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (13/2).

"Saat ini, banyak pebisnis kosan sangat kesulitan selama pandemi Covid-19. Oleh karenanya, Kostzy hadir untuk membantu para owner kosan dalam mempertahankan okupansinya, bahkan selama pandemi Covid-19 okupansi Kostzy hampir 90 persen. Atas itu, Kostzy hadir membantu operasional dan marketing para owner kosan," sambung Cung Cien.

"Saat pandemi Covid-19 banyak mitra kos yang mendapatkan tantangan. Seperti di area kampus bisa drop okupansinya. Kita memaksimalkan untuk okupansi di luar market," sambungnya.

Sementara itu, CEO & Co-founder Kostzy Johnwei Muljono menuturkan, Kostzy menyasar pasar milenial dengan konsep lifestyle pertama di Indonesia. Sehingga bisa bersaing soal kenyamanan dan kualitas sehingga mereka bisa tinggal lama di dikosan.

Kostzy juga menawarkan trasnformasi digital kepada para owner dengan SOP Housekeeping. Dengan digitalisasi diharapkan akan lebih cepat menyebar di tanah air.

Mengusung tema Coliveworkplay, Kostzy siap bantu pebisnis indekos raih okupansi tinggi di tengah pandemi Covid-19.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News