Jadi Korban Perampokan, Toko Sembako Di Depok Merugi Hingga Rp 40 Juta

Senin, 13 Februari 2023 – 17:50 WIB
Jadi Korban Perampokan, Toko Sembako Di Depok Merugi Hingga Rp 40 Juta - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pencurian. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Aksi pencurian terjadi di toko sembako, di Mayor Idrus, Kecamatan Tapos, Kota Depok, pada Senin (13/2) dini hari.

Pemilik warung, Majid mengatakan berdasarkan rekaman CCTV, aksi tersebut terjadi pada pukul 03.22 WIB, dan baru diketahui oleh dirinya sekitar pukul 06.30 WIB.

“Ketahuannya pagi, saya lihat kondisi rolling door sudah terbuka sedikit, kira-kira muat untuk satu orang masuk,” ucapnya, di lokasi kejadian, Senin (13/2).

Ketika dirinya masuk, ternyata kondisi barang-barang di dalam sudah berserakan dan sudah banyak barang-barang yang hilang.

“Kondisinya sudah berserakan, kulkas es krim enggak sesuai tempatnya, banyak barang-barang yang hilang,” terangnya.

Dari rekaman CCTV pelaku yang melakukan aksi tersebut berjumlah dua orang, dan pencurian berlangsung kurang lebih 40 menit.

“Yang bobol itu dua orang, tetapi ada yang di mobil juga, mungkin bisa sampai empat orang kalau sama yang berjaga di dalam mobil. Mereka datang dari arah Cilangkap,” jelasnya.

Sebelum melakukan aksinya, mobil putih yang digunakan pelaku terpantau sempat berputar-putar yang diduga untuk memantau situasi.

Aksi pencurian terjadi di toko sembako, di Jalan Mayor Idrus, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Pelaku menggasak beragam sembako yang ditaksir mencapai Rp 40 juta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News