5 Kegiatan Seru yang Bisa Pasutri Lakukan Setelah Bermain Cinta

Kamis, 02 Februari 2023 – 08:30 WIB
5 Kegiatan Seru yang Bisa Pasutri Lakukan Setelah Bermain Cinta - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Tidak ada yang bisa menyangkal kalau bermain cinta itu merupakan kegiatan yang paling disukai pasangan suami istri (Pasutri).

Bermain cinta bisa melepaskan hormon bahagia dan juga membuat Anda lelah. Setelah bermain cinta yang panas, Anda dan pasangan tentu ingin istirahat sejenak.

Namun, sangat menyebalkan ketika Anda membalikkan badan, pasangan kamu tertidur lelap. Sama seperti Anda tahu cara menyembunyikannya, momen setelah berhubungan ranjang sama pentingnya.

Sebagian besar, pasangan mengabaikan kepraktisan, peluang untuk koneksi, dan kebutuhan yang tidak terpenuhi.

Jadi, jangan langsung tidur dan mulai mendengkur. Menggabungkan beberapa etiket setelah berhubungan ranjang membantu Anda tetap intim bersama pasangan. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.com.gh.

1. Bicara tentang seks

Kapan waktu yang lebih baik untuk membicarakan seks daripada saat Anda baru saja melakukannya?

Beri tahu pasangan Anda apa yang paling Anda sukai, dan apa yang ingin kamu coba lagi di lain waktu. Sebaiknya jangan fokus pada hal-hal negatif atau mendesak dia untuk dipuji.

Jika Anda ragu bagaimana hasilnya, dekati dia dengan lembut dan jelaskan bahwa kamu hanya bertanya karena ingin memastikan Anda melakukan semua yang Anda bisa untuk memberi dia waktu yang baik.

Jangan langsung tidur, lima kegiatan ini bisa pasangan suami istri (Pasutri) lakukan setelah bermain cinta. Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News