Pimpin Kodrat Bogor, Iwan Setiawan Siap Cetak Atlet Berprestasi

Sabtu, 28 Januari 2023 – 21:12 WIB
Pimpin Kodrat Bogor, Iwan Setiawan Siap Cetak Atlet Berprestasi - JPNN.com Jabar
Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (ANTARA/M Fikri Setiawan)

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Iwan Setiawan resmi menjabat sebagai Ketua Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kabupaten Bogor. Pria yang saat ini menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Bogor itu optimistis bisa melahirkan atlet potensial.

Iwan dan pengurus Kodrat Kabupaten Bogor dilantik langsung oleh Ketua Kodrat Jawa Barat, Dedi Taufik di Darmawan Park, Sabtu (28/1).

Seusai melantik, Dedi meminta kepada para pengurus baru Kodrat Kabupaten Bogor bisa langsung bergerak merumuskan program kerja, dan strategi untuk membina atlet potensial yang akan berlaga di berbagai kejuaraan.

Selain itu, Dedi mengingatkan kepada para pengurus agar bisa menjaga amanat untuk membawa Tarung Derajat menuju citra bela diri yang mulia, menjaga martabat dan kehormatan agar olah raga ini menjadi semakin mendunia.

“Saya percaya bahwa para pengurus di Kabupaten Bogor bisa mengoptimalkan pembinaan para anggota dan atlet Satlat (Satuan Latihan), harapan saya tentu ada atlet yang juara dan bisa mengenalkan olahraga ini ke level tinggi,” ucap Dedi dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com.

“Selaku Pengurus Kodrat Jawa Barat, saya percaya bahwa Tarung Derajat Kabupaten Bogor akan semakin berkembang dan semakin banyak atlet hebat yang lahir dari Satuan Latihan (satlat) ini,” sambung Dedi.

Sementara itu, Iwan Setiawan mengaku siap mengemban amanat dan menjalankan tugas sebagai Ketua di Kabupaten Bogor.

Setelah dilantik, lanjut Iwan, dalam waktu dekat semua pengurus akan dikumpulkan untuk merumuskan program dan target dari sisi pembinaan maupun pencarian atlet.

Dilantik jadi Ketua Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan siap mencetak atlet muda berprestasi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News