Polisi Ungkap Sebab Kecelakaan Maut di Cianjur

Sabtu, 28 Januari 2023 – 18:30 WIB
Polisi Ungkap Sebab Kecelakaan Maut di Cianjur - JPNN.com Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Sabtu (28/1). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, CIANJUR - Polda Jabar merilis hasil olah TKP kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang menewaskan mahasiswi Selvi Amalia Nuraeni (19) di Cianjur.

Berdasarkan hasil oldah tempat kejadian perkara (TKP), dan penyelidikan oleh polisi terungkap bahwa penyebab kecelakaan adalah kendaraan Audi warna hitam.

“Dari pendalaman yang dilakukan ini akhirnya didapatkan beberapa data teknis kemudian disesuaikan dengan keterangan saksi-saksi yang ada akhirnya bisa disimpulkan bahwa yang menjadi penyebab kecelakaan atau kendaraan yang terlibat kecelakaan ini adalah kendaraan Audi warna hitam,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Sabtu (28/1).

Ibrahim menuturkan, setelah ditetapkan sebagai penyebab kecelakaan, polisi akan segera mencari dan mengamankan pengemudi Audi hitam itu.

“Kami lebih fokus sekarang untuk berusaha meminta pertanggungjawaban dari sopir yang mengemudikan kendaraan Audi pada saat kejadian tersebut,” ujarnya.

“Untuk saat ini kami berusaha melakukan pencarian dan untuk mengamankan tersangka dari pengemudi Audi tersebut, kemudian akan kami lakukan pendalaman kepada pengemudi tersebut,” ujarnya.

Ia menjelaskan, kendaraan Audi hitam itu tidak termasuk ke dalam bagian rombongan kendaraan.

“Kondisi tersebut memang tidak bersama dengan rangkaian kendaraan Audi tersebut, jadi kendaraan Audi itu bukan bagian dari rangkaian kendaraan polisi tersebut,” ucapnya.

Polisi mengungkapkan bahwa kendaraan sedan Audi hitam menjadi penyebab lakalantas yang menewaskan mahasiswi di Cianjur.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News