Bima Arya Pastikan Bogor Street Festival Cap Go Meh Kembali Digelar di Tahun Ini

Selasa, 24 Januari 2023 – 15:15 WIB
Bima Arya Pastikan Bogor Street Festival Cap Go Meh Kembali Digelar di Tahun Ini - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bogor Bima Arya saat berkunjung ke Vihara Dhanagun dan Jalan Suryakencana. Foto: Dok Pemkot Bogor.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya memastikan gelaran Bogor Street Festival (BSF) Cap Go Meh (CGM) 2023 akan segera terlaksana setelah sempat terhenti beberapa tahun lantaran pandemi Covid-19.

Bima Arya mengatakan gelaran CGM 2023 akan dilaksanakan Minggu 5 Februari 2023 mulai pukul 15.00 WIB.

Dia mengajak seluruh warga ramai-ramai untuk memadati Jalan Suryakencana, Kota Bogor, merayakan Bogor Street Festival 2023.

"Bogor Street Festival, Cap Go Meh 2023 dilaksanakan 5 Februari, mulai pukul 15.00 WIB sampai selesai. Mari kita sama-sama rayakan kebersamaan dalam keberagaman dari kita untuk Bogor, dari Bogor untuk Indonesia," kata Bima saat mengunjungi Vihara Dhanagun dan Jalan Suryakencana, Senin (23/1).

Dalam kunjungannya tersebut, Bima Arya juga turut bersilaturahmi dengan pengurus dan keluarga besar Vihara Dhanagun.

Bima Arya sempat berbincang dengan pengunjung yang hadir dan beberapa kali diajak foto bersama. Terlihat juga masyarakat umum yang datang untuk berkunjung.

Sekelompok mahasiswa dan mahasiswi yang datang sempat menanyakan kepada Bima Arya tentang harapan di tahun ini yang merupakan tahun kelinci air.

"Semakin lincah, sehat dan lucu seperti kelinci dan mudah-mudahan semua akan berlimpah rezeki. Intinya tentu kami berharap tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya," tutupnya. (mar7/jpnn)

Setelah sempat terhenti beberapa tahun gegara pandemi Covid-19, Bima Arya pastikan Bogor Street Festival Cap Go Meh kembali digelar.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News