Libur Tahun Baru Imlek: Ratusan Personel Kepolisian Disiagakan di Titik Kemacetan Puncak Bogor

Senin, 23 Januari 2023 – 15:55 WIB
Libur Tahun Baru Imlek: Ratusan Personel Kepolisian Disiagakan di Titik Kemacetan Puncak Bogor - JPNN.com Jabar
Petugas kepolisian saat mengatur arus lalu lintas di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Imbas libur Tahun Baru Imlek, arus lalu lintas di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor mulai mengalami peningkatan.

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanudin mengatakan volume kendaraan yang masuk ke kawasan Puncak, Kabupaten Bogor pada tahun ini lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya.

“Volume kendaraan di kawasan Puncak Kabupaten Bogor tahun ini cukup tinggi kalau dibandingkan dengan libur Tahun Baru Imlek lalu, apalagi tahun ini cuti bersamanya cukup panjang," kata Iman, Senin (23/1).

Untuk mengantisipasi tingginya volume kendaraan di Kawasan Puncak Kabupaten Bogor, pihaknya juga sudah menyiapkan sejumlah kebijakan lalu lintas.

Tak hanya itu, pihaknya juga menyiagakan sejumlah personel di sejumlah titik-titik kemacetan di kawasan Puncak Kabupaten Bogor.

"Ada 120 personel yang kami siagakan setiap harinya sejak Jumat (20/1) kemarin. Ini semua kami lakukan untuk memecah kemacetan di titik-titik rawan kemacetan Puncak Kabupaten Bogor," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga menyiagakan 250 personel untuk mengatur arus lalu lintas di sepanjang Jalur Puncak Kabupaten Bogor. (mar7/jpnn)

Cegah kepadatan arus lalu lintas saat libur Tahun Baru Imlek, Polres Bogor kerahkan ratusan personel untuk mengamankan kawasan Puncak Kabupaten Bogor.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News