Patung Bima di Purwakarta Jatuh, Begini Kronologisnya

Senin, 23 Januari 2023 – 19:30 WIB
Patung Bima di Purwakarta Jatuh, Begini Kronologisnya - JPNN.com Jabar
Patung Bima di Purwakarta Jatuh. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, PURWAKARTA - Satu unit kendaraan jenis truk menabrak Patung Bima di Jalan Raya Pemuda, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta pada Minggu (22/1) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kepala Unit Laka (Kanilaka) Polres Purwakarta Ipda Kadek A Vicka mengatakan, peristiwa itu diawali ketika truk yang dikemudikan oleh Nobiyanto (57) melaju dari arah Ciganea menuju ke Pertigaan Combro.

Kemudian, ketika melewati ruas jalan yang menurun dan menikung, truk tersebut diduga hilang kendali sehingga menabrak Patung Bima.

“Diduga pengemudi kurang antisipasi sehingga kendaraan tidak terkendali oleng ke kiri menabrak tembok Patung Bima,” katanya dalam keterangannya, Senin (23/1).

Seusai menabrak Patung Bima, truk itu kemudian menabrak kendaraan lainnya jenis bus yang sedang melaju dari arah Jatiluhur ke Pertigaan Combro.

Dalam kejadian itu, tidak ada korban luka ataupun meninggal dunia.

“Korban nihil,” ucap dia.

Seusai kejadian, polisi langsung menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi terkait peristiwa tersebut. (mcr27/jpnn)

Patung Bima di Purwakarta malam tadi terjatuh dikarenakan tertabrak kendaraan truk yang diduga rem blong.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News