8 Trik Praktis Agar Hubungan Ranjang Pasutri Selalu Harmonis

Minggu, 22 Januari 2023 – 07:30 WIB
8 Trik Praktis Agar Hubungan Ranjang Pasutri Selalu Harmonis - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Ada berbagai hal yang bisa membuat rumah tangga pasangan suami istri (pasutri) berjalan harmonis.

Salah satu hal yang penting tentu saja memiliki hubungan ranjang yang bahagia. Setiap klimaks diketahui melepaskan oksitosin, yang juga dikenal sebagai hormon cinta.

Hormon tersebut diketahui bisa membantu meningkatkan kesehatan jantung, mengurangi stres, membatasi risiko gangguan kesehatan mental seperti depresi dan kecemasan, serta kualitas tidur yang lebih baik.

Seks mungkin bukan satu-satunya faktor dalam pernikahan yang bahagia dan sehat, tetapi memiliki nilai yang cukup tinggi.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa begituan dianggap sebagai aspek penting dari pernikahan yang baik.

Mulai dari keintiman fisik dan emosional terhubung, keintiman fisik membantu membangun kepercayaan antarpasangan, membantu memperdalam ikatan antar pasangan, membantu meningkatkan kepercayaan diri, membantu mengurangi stres, membantu meningkatkan komunikasi.

Sekarang setelah Anda menyadari banyak manfaat kesehatan dari seks, saatnya untuk memikirkan cara menjadi lebih baik dalam begituan. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.com.gh.

1. Beri tahu dia cara merangsang Anda

Sementara pria mungkin tahu bagaimana cara merangsang pasangannya, kemungkinan besar pasangan dia tidak menyadari apa triknya bagi mereka.

Delapan cara praktis yang bisa dilakukan pasangan suami istri (Pasutri) agar hubungan ranjang selalu harmonis. Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News