Bank bjb Bagi-bagi Hadiah untuk Ratusan Agen

Sabtu, 21 Januari 2023 – 15:30 WIB
Bank bjb Bagi-bagi Hadiah untuk Ratusan Agen - JPNN.com Jabar
Bank bjb Bagi-bagi Hadiah untuk Ratusan Agen. Foto: Bank Bjb.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Mengawali tahun 2023, bank bjb memberikan apresiasi kepada agen Laku Pandai, dengan memberikan hadiah untuk ratusan agen.

Tentunya, target pencapaian juga telah dibuat oleh para agen Laku Pandai bank bjb seluruh Indonesia. Di mana, semakin banyak  transaksi yang dicatat, maka semakin banyak komisi yang bakal didapatkan.

Nah, bagi yang sudah membuat target untuk meningkatkan transaksi, tak perlu khawatir jalan sendiri. Karena, bank bjb telah menyiapkan program khusus bagi para agen.

Program ini diperuntukkan bagi ratusan agen bjb BiSA mendapatkan voucher belanja Rp100.000.

Adalah program Racing Payment Agen bjb BiSA!. Ini adalah program promosi berupa pemberian hadiah bagi Agen bjb BiSA! bagi yang berhasil melayani transaksi pembelian atau pembayaran tagihan/payment point online banking (PPOB) sesuai dengan ketentuan program.

Program promosi Racing Payment Agen bjb BiSA! berlangsung tanggal 1 Januari 2023 sampai dengan 31 Januari 2023. Program ini berlaku bagi seluruh Agen Laku Pandai bjb BiSA! yang terdaftar dan aktif menggunakan mesin EDC Android.

Voucher belanja Rp100.000, akan diberikan kepada agen yang berhasil melakukan layanan 50 kali transaksi pembelian atau pembayaran tagihan/payment point online banking (PPOB) selama periode program.

Program ini, berlaku bagi 740 agen pertama yang berhasil memenuhi syarat selama periode program. Yaitu agen  yang menggunakan delivery channel mesin EDC dengan jenis transaksi pembelian atau pembayaran tagihan/payment point online banking (PPOB) yang tersedia di menu transaksi mesin EDC dengan minimal transaksi sebanyak 50 kali transaksi selama periode program.

bank bjb memberikan apresiasi kepada agen Laku Pandai, dengan memberikan hadiah untuk ratusan agen.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News