Jusuf Kalla Hingga Sandiaga Uno Siap Menghadiri ‘Pesta Wirausaha Nasional 2023’ di Bandung

Jumat, 20 Januari 2023 – 12:30 WIB
Jusuf Kalla Hingga Sandiaga Uno Siap Menghadiri ‘Pesta Wirausaha Nasional 2023’ di Bandung - JPNN.com Jabar
Pesta Wirausaha Nasional yang diinisiasi Komunitas Tangan Di Atas (TDA) yang digelar di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung pada 21 - 22 Januari 2023. Foto: official Instagram TDA

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Komunitas Tangan di Atas (TDA) akan kembali menggelar event akbar bertajuk ‘Pesta Wirausaha Nasional’ 2023.

Festival wirausahawan itu digelar pada 21 – 22 Januari 2023 di Youth Center Sport Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung.

Event ini pun sekaligus menandai ulang tahun ke-17 TDA, yang secara resmi berdiri pada 22 Januari 2006.

Dalam 17 tahun perjalanannya, TDA saat ini telah menjelma menjadi komunitas pengusaha terbesar di Indonesia, tersebar di 102 kabupaten/kota dan 4 negara, dengan lebih dari 30 ribu anggota terdaftar.

Tahun ini, TDA mengusung tema ‘Recover and Grow Together’.

Direktur Pesta Wirausaha TDA 7.0 Roskar mengatakan, pihaknya ingin menjadikan event Pesta Wirausaha Nasional ini sebagain momentum bagi pelaku usaha untuk bisa bangkit dan bertumbuh di era pascapandemiCovid-19.

“Pesta Wirausaha Nasional kali ini adalah momennya bagi para pelaku usaha, khususnya teman-teman UMKM di Bandung untuk bisa bangkit kembali setelah dihantam badai pandemi,” kata Roskar dalam keterangannya, Jumat (20/1).

Roskar mengungkapkan, ada banyak pembicara ulung yang dihadirkan dalam kegiatan ini. Para peserta yang hadir pun berkesempatan mencuri ilmu dari para pembicara terkenal itu.

Komunitas Tangan Di Atas (TDA) akan kembali menggelar event akbar bertajuk ‘Pesta Wirausaha Nasional’ 2023 yang digelar di Kota Bandung pada 21-22 Januari 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News