Cellica Nurrachadiana: Pemborong Nakal Dilarang Ikut Lelang Proyek di Karawang

Rabu, 18 Januari 2023 – 16:40 WIB
Cellica Nurrachadiana: Pemborong Nakal Dilarang Ikut Lelang Proyek di Karawang - JPNN.com Jabar
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Foto: ANTARA/Istimewa

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengancam akan mencoret pihak ketiga atau pemborong proyek pembangunan puskesmas yang hasil pekerjaannya tidak memuaskan dan tidak sesuai kontrak waktu penyelesaian pekerjaannya.

"Pelaksana pihak ketiga yang lambat (pekerjaannya) atau pekerjaannya tidak memuaskan, saya larang ikut lelang kembali dalam satu tahun ke depan," kata Cellica Nurrachadiana, Rabu (18/1).

Dia juga menyampaikan ke depan pihaknya akan meminta pendampingan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang.

Hal tersebut sebagai bagian dari pemkab membangun Karawang agar lebih baik.

Bupati menyampaikan kalau sebelumnya pihaknya telah memberikan tenggat waktu ke Dinas Kesehatan setempat terkait dengan adanya lima puskesmas yang dibangun 2022, tetapi baru selesai dibangun pada Januari 2023.

"Ya mestinya akhir tahun lalu puskesmas-puskesmas itu sudah selesai dan bisa digunakan," katanya.

Saat meninjau Puskesmas Pacing Kecamatan Jatisari, Kecamatan Jatisari, Bupati menyampaikan agar dilakukan penyempurnaan.

"Beberapa bagian perlu disempurnakan lagi, terutama cat yang tidak rata dan beberapa keran air tidak mengalir. Saya minta secepatnya diperbaiki," kata dia.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana ancam akan mencoret pihak ketiga atau pemborong proyek pembangunan puskesmas yang hasil pekerjaannya tidak memuaskan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News