Mobil Listrik Hingga Uang Tunai Miliaran Rupiah Warnai Puncak Perayaan EIGERVAGANZA

Rabu, 18 Januari 2023 – 15:15 WIB
Mobil Listrik Hingga Uang Tunai Miliaran Rupiah Warnai Puncak Perayaan EIGERVAGANZA - JPNN.com Jabar
Potret keseruan EIGERVAGANZA, di EIGER Adventure Flagship Store, Jalan Sumatera No. 23, Bandung. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Setelah 33 tahun menjadi brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia, kali ini EIGER ingin memberikan kejutan untuk para pelanggan setianya.

Salah satunya melalui puncak dari program EIGERVAGANZA yang merupakan program kejutan untuk Eigerian (sebutan untuk pengguna EIGER) dengan membagikan berbagai hadiah dengan total Rp 2,35 miliar rupiah.

“Bukan tanpa alasan, total nilai undian Rp 2,35 miliar itu diambil dari iklim tropis matahari yang terletak di 23.5°LU - 23.5°LS sesuai dengan tagline EIGER Tropical Adventure. Tentunya angka simbolis ini menjadi garis besar EIGERVAGANZA yang dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada Eigerian dan seluruh masyarakat Indonesia,” ucap, Marketing General Manager EIGER, Riadi Suwarno, Rabu (18/1).

Sebelumnya, EIGER telah mengadakan roadshow EIGERVAGANZA tahap pertama di Kota Makassar dan Bandung, kali ini EIGERVAGANZA tahap kedua bakal membagikan hadiah utama berupa mobil listrik Nissan Leaf.

Pengundian program EIGERVAGANZA tahap kedua dilakukan pada Minggu (15/1) di EIGER Adventure Flagship Store, Jalan Sumatera No. 23, Bandung.

Satu hal yang spesial dalam pengundian EIGERVAGANZA tahap kedua ini adalah bakal dibagikan hadiah utama berupa mobil listrik pabrikan Nissan.

Brand and Community Marketing Manager EIGER, Ayi Sunandar menyebut khusus untuk Eigerian, EIGER memilih hadiah utama berupa mobil listrik canggih yang bisa dibilang masih cukup langka di Indonesia.

“Mengingat beberapa tahun belakangan tren kebutuhan mobil listrik mulai meningkat di Indonesia. EIGER meyakini menggunakan kendaraan listrik baik itu kendaraan listrik umum maupun kendaraan pribadi, perlahan akan membawa efek jangka panjang dari upaya perbaikan lingkungan. Maka dari itu, EIGER memberikan kejutan hadiah utama mobil listrik untuk dibawa pulang Eigerian,”ujarnya.

Kabar baik untuk pencinta EIGER, mobil listrik hingga uang tunai miliaran rupiah warnai puncak perayaan EIGERVAGANZA.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News