Fungsi Rem Tak Jalan, Truk Pengangkut Bahan Bangunan di Bogor Terguling

Sabtu, 14 Januari 2023 – 13:15 WIB
Fungsi Rem Tak Jalan, Truk Pengangkut Bahan Bangunan di Bogor Terguling - JPNN.com Jabar
Sebuah truk pengangkut paving blok terguling di Jalan Danansasmita tepatnya di rel kereta api, Sabtu (14/1) sekitar pukul 05.30 WIB. Foto: dokumentasi Polresta Bogor Kota

jabar.jpnn.com, BOGOR - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan Danansasmita, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Sebuah truk menabrak mobil Nissan Livina yang tengah melintas dari arah berlawanan dikarenakan mobil yang dikemudikan Uget (51) oleng dan gagal melakukan pengereman.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan, lakalantas ini terjadi pada Sabtu (14/1) sekitar pukul 05.30 WIB.

Adapun kronologisnya, kendaraan truk yang mengangkut paving blok datang dari arah Batu Tulis menuju Pamoyanan.

Ketika melintasi Jalan Danansasmita tepatnya di rel kereta api, diduga truk tersebut mengalamai masalah pada pengereman sehingga tidak terkendali.

“Truk kemudian terguling dan menabrak kendaraan Nissan Livina yang datang dari arah Cipaku mengarah ke Batu Tulis,” kata Bismo dalam keterangannya.

Akibat kejadian itu, mobil Nissan Livina yang dikemudikan Tarendra (62) mengalami kerusakan pada bagian depan dan samping kanan.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, termasuk pengemudi mobil Nissan yang kondisinya baik-baik saja.

Sebuah truk yang mengangkut paving blok di Kota Bogor, pagi tadi terguling dikarenakan fungsi rem yang diduga tak berfungsi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News