Pria 38 Tahun di Depok Tewas Ditusuk Kakak Iparnya Sendiri

Jumat, 13 Januari 2023 – 23:55 WIB
Pria 38 Tahun di Depok Tewas Ditusuk Kakak Iparnya Sendiri - JPNN.com Jabar
Lokasi penusukan di Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sorang pria berinisial JS (38) tewas ditusuk oleh kakak iparnya sendiri, di RT 1, RW 10, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, pada Jumat (13/1).

Peristiwa tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, saat pelaku berinisial MJ (43) datang ke rumah istrinya JS dan terlibat cekcok antara keduanya.

Melihat cekcok antarpelaku dan istrinya, RY (35) mencoba melerai.

Namun, pelaku merasa emosi dan langsung menyerang RY dengan sebilah pisau, hingga mengakibatkan luka di lengan sebelah kiri.

Setelah itu, JS yang juga menyaksikan cekcok tersebut mencoba mengejar pelaku yang telah menusuk RY.

"Ketika JS mengejar pelaku, tiba-tiba pelaku berbalik dan menusuk korban di bagian paha kiri," ucap salah satu warga sekitar, Septian, di lokasi kejadian, Jumat (13/1) malam.

Septian menyebut bahwa JS sempat dilarikan ke klinik terdekat sebelum di rujuk ke rumah sakit dan meninggal dunia di rumah sakit.

"Korban RY mengalami luka-luka, sedangkan JS meninggal dunia. Tetapi tidak meninggal di lokasi kejadian, melainkan di rumah sakit," tuturnya.

Seorang pria berinisial JS tewas ditusuk oleh kakak iparnya sendiri, di Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News