5 Manfaat Bermain Cinta Saat Hujan, Dijamin Bikin Pasutri Ketagihan

Kamis, 12 Januari 2023 – 07:30 WIB
5 Manfaat Bermain Cinta Saat Hujan, Dijamin Bikin Pasutri Ketagihan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Bermain cinta memang bisa dilakukan kapan saja, apalagi saat gairah pasangan suami istri (Pasutri) sudah memuncak.

Namun, apa istimewanya bermesraan, berpelukan, dan bermain cinta saat hujan turun?

Begitu awan menjadi gelap dan hujan mulai turun, tweet dan postingan di media sosial mulai mengarah pada kebutuhan akan tubuh yang hangat untuk berbaring di samping pasangan dan melakukan hal-hal seksi.

Jika Anda tidak pernah mempertimbangkan hal ini, atau jika menurut kamu seks saat hujan terlalu dibesar-besarkan, inilah hal-hal yang akan meyakinkankamu atau sebaliknya. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.com.gh.

1. Pelukan yang bagus untuk kehangatan

Jelas, tubuh telanjang yang bergesekan adalah cara sempurna untuk melawan hawa dingin akibat hujan deras.

Saat ebgituan sepanas itu, siapa yang butuh pemanas, sweter, atau selimut agar tetap hangat?

2. Bisa membuat hubungan pasangan makin mesra

Terkadang, pasangan begitu tenggelam dalam aktivitas dan pekerjaan dan hal-hal lain yang mendorong seks menjadi hal yang paling tidak mereka inginkan selama berminggu-minggu.

Namun kemudian, datang hujan dengan malam yang berangin, akhir pekan yang basah dan berjam-jam tanpa melakukan apa-apa, kecuali terkurung di dalam rumah selama berjam-jam.

Pasangan suami istri wajib tahu, berikut ini lima manfaat bermain cinta saat hujan, salah satunya bisa menambah kesan romantis.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News