Detik-detik Tabung Gas 12 Kilogram Meledak dan Menghancurkan 3 Rumah di Marsaid Residence

Kamis, 05 Januari 2023 – 16:15 WIB
Detik-detik Tabung Gas 12 Kilogram Meledak dan Menghancurkan 3 Rumah di Marsaid Residence - JPNN.com Jabar
Potret kondisi rumah korban seusai terjadi ledakan tabung gas 12 kilogram. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Tiga rumah di Marsaid Residence, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok hancur akibat ledakan tabung gas 12 kilogram.

Tetangga korban, Faishol Helmy mengatakan peristiwa tersebut terjadi setelah subuh. Saat itu dirinya mendengar suara ledakan yang sangat keras.

"Tiba-tiba setelah subuh saya mendengar suara ledakan yang sangat kencang seperti ledakan bom, itu keras sekali," ucapnya di lokasi kejadian, Kamis (5/1).

Dirinya menerangkan setelah mendengar suara ledakan tersebut dia langsung keluar dari rumah, dan mendengar suara orang berteriak meminta tolong.

"Pas saya keluar korban yang sudah berusia sekitar 72 tahun teriak meminta tolong, dan saya melihat kondisi rumah sudah hancur dan genteng berhamburan," tuturnya.

Diketahui ledakan tersebut berasal dari tabung gas 12 kilogram.

"Setelah kami cek memang dari tabung gas 12 kilogram," ujarnya.

Faishol menyebut rumahnya pun turut terdampak akibat ledakan tersebut.

Penuturan Faishol Helmy ihwal detik-detik tabung gas 12 kilogram meledak di Marsaid Residence. Warga sempat mengira itu ledakan bom.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News