Detik-detik Penemuan Jasad FR dan MFR di Kubangan Proyek Tol Depok

Senin, 02 Januari 2023 – 17:30 WIB
Detik-detik Penemuan Jasad FR dan MFR di Kubangan Proyek Tol Depok - JPNN.com Jabar
Lokasi penemuan dua jasad bocah laki-laki, di kubangan proyek pembangunan tol. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - MFD (40 tahun) menjelaskan kronologi saat dirinya pertama kali menemukan jasad bocah laki-laki di kubangan proyek pembangunan tol, di Jalan Istiqomah, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Kota Depok.

Dirinya menerangakan bahwa awalnya FR (7) dan MFR (4) diketahui hendak membeli petasan untuk malam tahun baru pada sore hari.

"Namun, kedua anak tersebut enggak kunjung pulang, kemudian ada warga yang melihat bahwa kedua bocah tersebut memutar ke arah proyek pembangunan tol ini," ucapnya, Senin (2/1).

Karena sampai magrib belum pulang, akhirnya pihak keluarga langsung melakukan pencarian dan ramai di grup WhatsApp lingkungan bahwa kedua bocah itu hilang.

"Hebohlah, namanya juga warga kampung ya. Dicarilah kemana-mana ini juga sudah di senter-senter tetapi belum juga ditemukan," ujarnya.

Akhirnya, pada Minggu (1/1) sekitar pukul 10.00 WIB saksi melihat seperti ada sampah plastik yang mengambang di kubangan proyek pembangunan tol tersebut.

"Akhirnya di kubangan ada yang mengambang, dari jauh kami tidak tahu itu mayat, karena yang kelihatan itu seperti sampah plastik. Karena penasaran kemudian kami dekati karena di lokasi ini tidak pernah ada sampah," ujarnya.

Ketika di dekati, ternyata itu merupakan jasad MFR yang mengambang, akhirnya pihak keluarga diberi tahu oleh para saksi.

Penuturan saksi mata ihwal proses penemuan jasad FR (7) dan MFR (4) di kubangan pembangunan tol di Jalan Istiqomah, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News