Penjelasan Polisi Ihwal Tewasnya 2 Bocah di Kubangan Pembangunan Tol Depok

Senin, 02 Januari 2023 – 13:20 WIB
Penjelasan Polisi Ihwal Tewasnya 2 Bocah di Kubangan Pembangunan Tol Depok - JPNN.com Jabar
Lokasi penemuan dua jasad bocah laki-laki, di kubangan proyek pembangunan tol. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kapolsek Cinere Kompol Jun Nurhaida Tampubolon beberkan kronologi penemuan dua bocah laki-laki berinisial FR (7 tahun) dan MRF (4 tahun) di kubangan proyek pembangunan tol, di Jalan Istiqomah, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Kota Depok.

Dua bocah laki-laki tersebut diketahui hendak membeli petasan sekitar pukul 17.30 WIB untuk merayakan malam pergantian tahun.

"Namun, sampai malam hari kedua korban tidak kunjung pulang ke rumah sehingga kedua orang tua bersama warga mencari keberadaan korban," ucap Jun, Senin (2/1).

Selanjutnya, pada Minggu (1/1) sekitar pukul 09.30 WIB, orangtua MRF melakukan pencarian di kubangan proyek pembangunan tol, pagi itu ditemukan ada yang mengambang di kubangan pembangunan tol tersebut.

"Saat keluarga melakukan pencarian, terlihat ada yang mengambang di kubangan proyek tol, dan ternyata itu merupakan jenazah MRF. Kemudian orang tua korban langsung membawa jenazah ke rumahnya," terangnya.

Kemudian, keluarga FR juga mendatangi kubangan tersebut dan mencari keberadaan anaknya.

"Saat itu FR ditemukan tenggelam di dalam genangan proyek tol tersebut," jelasnya.

Dirinya menerangkan berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada jasad kedua bocah malang tersebut.

Kapolsek Cinere Kompol Jun Nurhaida Tampubolon beberkan kronologi penemuan dua jasad bocah laki-laki di kubangan proyek pembangunan tol.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News