Datang ke Kota Bogor, Irjen Pol Suntana Resmikan Rusun Polri Jenderal Sanoesi

Senin, 02 Januari 2023 – 13:40 WIB
Datang ke Kota Bogor, Irjen Pol Suntana Resmikan Rusun Polri Jenderal Sanoesi - JPNN.com Jabar
Peresmian Rusun Polri di Jalan Cibalagung, Kelurahan Pasirjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana (keenam dari kanan) itu dilaksanakan langsung di depan halaman rusun, Senin (2/1/2022) pagi, bersama Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanudin, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan istri serta perwakilan keluarga Jenderal Sanoesi. (ANTARA/Linna Susanti)

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana meresmikan rusun Polri Jenderal Sanoesi, di Jalan Cibalagung, Kelurahan Pasirjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Senin (2/1).

Sekadar diketahui, rusun Polri Jenderal Sanoesi tersebut dapat menampung 72 unit rumah anggota kepolisian yang bertugas di wilayah setempat.

Peresmian oleh Irjen Pol Suntana itu dilaksanakan langsung di depan halaman rusun bersama Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanudin, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan istri serta perwakilan keluarga Jenderal Sanoesi.

"Pak Sanoesi itu Kapolri ke-10 yang dulu berjuang dengan anggaran yang terbatas. Hari ini kamu bangga Kapolresta Bogor Kota Susatyo memberi rumah bagi para anggota," ujarnya.

Suntana menyampaikan bahwa rusun yang terdiri atas tiga lantai itu harus diisi oleh anggota kepolisian yang baik dan mengabdi untuk Polri.

Semangat Jenderal Sanoesi yang mampu menghemat anggaran tetapi operasional pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan, harus menjadi motivasi di tengah anggaran Polri yang cukup besar saat ini.

"Jadi di era kami saat ini, kalau ada pelayanan yang kurang baik kepada masyarakat, keterlaluan. Saya juga senang ada Kapolres yang mampu memperhatikan anggotanya, karena tidak semua Kapolres seperti itu," katanya.

Kapolda Jawa Barat itu mengapresiasi langkah Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro di akhir masa jabatannya sebagai Kapolresta telah memberikan rumah dinas anggota agar tidak banyak yang sewa lagi.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana meresmikan rusun Polri Jenderal Sanoesi, di Jalan Cibalagung, Kelurahan Pasirjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News