Jabat Ketua Komisi IV, Gus M Siap Awasi Janji Kampanye Bima-Dedie

Senin, 02 Januari 2023 – 13:10 WIB
Jabat Ketua Komisi IV, Gus M Siap Awasi Janji Kampanye Bima-Dedie - JPNN.com Jabar
Ketua Komisi IV DPRD Kota Bogor, Akhmad Saepul Bakhri alias Gus M. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Setelah terpilih menjadi Ketua Komisi IV DPRD Kota Bogor periode 2023, Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor, Akhmad Saeful Bakhri mengaku siap bersinergi dengan Pemkot Bogor.

Sekadar diketahui, pria yang akrab disapa Gus M itu terpilih menjadi Ketua Komisi IV DPRD Kota Bogor melalui mekanisme pengocokan ulang formasi alat kelengkapan dewan (AKD) pada akhir 2022 kemarin.

"Saya juga siap meneruskan apa yang sudah dilakukan serta dirancang teman-teman di Komisi IV sebelumnya, agar target yang belum tercapai bisa selesai," katanya, Senin (2/1).

Untuk mencapai hal itu, Gus M akan menggelar rapat intenal dengan anggota lainnya untuk merumuskan apa yang menjadi program kerja ke depannya.

"Tentunya nanti akan ada terobosan atau inovasi baru yang akan dijadikan acuan program kerja kami selama menjabat di Komisi IV," ujarnya.

Meski pihaknya akan bersinergi dengan Pemkot Bogor untuk beberapa program kerja. Namun, pihaknya bakal tetap memaksimalkan fungsi pengawasan.

Gus M pun berjanji akan mengawal penuh serta memastikan, anggaran layanan dasar bagi rakyat seperti pendidikan dan kesehatan berjalan sesuai yang diatur dalam regulasi.

"Kami tidak akan asal ‘teriak’ ke dinas-dinas yang ada di Pemkot Bogor. Tetapi itulah bentuk pengawasan dari kami yang salah satu tujuannya agar layanan dasar untuk warga bisa terpenuhi, seperti kesehatan dan pendidikan," tegasnya.

Setelah terpilih menjadi Ketua Komisi IV DPRD Kota Bogor periode 2023, politikus PPP Akhmad Saeful Bakhri alias Gus M siap awasi janji kampanye Bima-Dedie.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia