Hendak Beli Petasan Untuk Malam Tahun Baru, 2 Bocah di Depok Tewas di Kubangan Pembangunan Tol

Minggu, 01 Januari 2023 – 18:40 WIB
Hendak Beli Petasan Untuk Malam Tahun Baru, 2 Bocah di Depok Tewas di Kubangan Pembangunan Tol - JPNN.com Jabar
Lokasi kubangan proyek tol di Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Nur Ali (49 tahun), ayahanda dari FR (7) menceritakan kronologi peristiwa nahas yang menimpa buah hatinya tepat di malam pergantian tahun.

Nur Ali bercerita FR (7) dan MFR (4) merupakan teman sepermainan sekaligus tetangga rumah.

Saat itu FR dan MFR hendak membeli petasan untuk merayakan malam pergantian tahun.

"Awalnya anak saya pergi beli petasan sama temannya berempat, saat itu mereka sudah sempat pulang ke rumah. Tetapi karena mungkin anak saya mau beli petasan lagi, dia mengajak MFR dan mereka berdua berangkat kembali membeli petasan sekitar pukul 17.30 WIB," ucap Nur Ali saat ditemui di rumah duka, Minggu (1/1).

Setelah itu ada tetangga Nur Ali yang melihat kedua korban, dia sempat menyuruh FR dan MFR pulang karena hari sudah mulai magrib.

"Tetapi anak saya lari pas mau disamperin oleh tetangga saya itu. Setelah itu saya enggak tahu lagi mereka berdua (FR dan MFR) ke mana," ujarnya.

Hingga Isya kedua korban tidak juga kembali ke rumah, sehingga masyarakat mencoba membantu mencari kedua bocah tersebut.

"Semalaman kami mencari dan baru ditemukan hari ini sekitar 10.00 WIB, dan itu pun pertama ditemukan MFR," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Ayah FR sebut, sebelum hilang FR dan MFR hendak membeli petasan untuk perayaan malam tahun baru. Begini penuturan lengkapnya.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News