Pesan Mendalam Mohammad Idris Untuk Warga Kota Depok di 2023

Minggu, 01 Januari 2023 – 12:05 WIB
Pesan Mendalam Mohammad Idris Untuk Warga Kota Depok di 2023 - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris mengajak masyarakat untuk menyongsong 2023 dengan optimisme dan suka cita.

"Putaran waktu terus melaju, detik, menit, jam, melewati hari, minggu, bulan, hingga saat ini kita telah melalui tahun 2022. Singkat rasanya kita melewati sang waktu dengan suka dan duka membangun karya, untuk keluarga, sesama, warga dan negara sesuai peran kita," tutur Idris dalam video yang diunggahnya, dikutip Minggu (1/1)

Baginya, ibarat sebuah puzzle yang sedang membangun rangkaian puzzle-puzzle kehidupan menjadi karya indah.

"Seperti dalam visi Kota Depok yakni Maju, Berbudaya dan Sejahtera," lanjut Idris

Dia mengatakan 2022 merupakan tahun di mana semua mulai bangkit dari masa pandemi Covid-19. Pandemi yang mungkin membuat semua menjadi lemah, tetapi juga harus dimaknai sebagai ujian tuhan.

"Dengan ujian itu, kita belajar kuat bertahan dan mendorong dunia mengalami banyak perubahan," terangnya.

Melalui sinergi dan kolaborasi dari seluruh elemen, Kota Depok mampu menunjukkan kebangkitannya. Dengan beragam kemajuan kota dan prestasi di banyak dimensi. 

"2023 ini harus dijalani dengan optimisme dan suka cita. Kita hadirkan karya-kaya yang lebih bermakna sebagai tahun kebangkitan ekonomi untuk kesejahteraan warga," katanya.

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengajak masyarakat untuk menyongsong 2023 dengan optimisme dan suka cita. Begini bunyi pesan lengkapnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News