Tahun Baru 2023, Ini Resolusi Ridwan Kamil

Sabtu, 31 Desember 2022 – 23:55 WIB
Tahun Baru 2023, Ini Resolusi Ridwan Kamil - JPNN.com Jabar
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Menjelang malam pergantian tahun 2023, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan resolusi untuk tahun depan.

Dia meminta supaya masyarakat tetap waspada di era disrupsi dan ancaman resesi.

“Tetap waspada disrupsi ini datang berganti ada pandemi, covid, dan lain-lain, dengan kewaspadaan, kami sudah terlatih melalui pandemi Covid-19,” katanya kepada wartawan di Gedung Sate, Sabtu (31/12).

Kemudian, Ia meminta masyarakat juga untuk tetap tenang soal ancaman resesi. Sebab, pemerintah pusat kini tengah menyiapkan semua kemungkinan-kemungkinan yang kemudian akan diikuti oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar.

“Ikuti arahan pemerintah, Insya Allah selamat dan Insya Allah tidak ada resesi 2023. Kami fokus membangun Jabar lebih baik,” ucap eks Wali Kota Bandung itu.

Ia pun berharap, di tahun kelinci ini semakin banyak berita baik dan berkurang hal-hal yang buruk.

“Tahun depan, melakukan yang resolusi tahun lalu yang tidak terjadi. Pokoknya mudah-mudahan sedikit berita buruk, lebih banyak berita baik,” ucapnya. (mcr27/jpnn)

Tahun 2023, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil punya sejumlah resolusi. Begini katanya.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News