Menjelang Libur Nataru, Jasa Penitipan Hewan di Kota Depok Kebanjiran Pelanggan

Rabu, 28 Desember 2022 – 22:50 WIB
Menjelang Libur Nataru, Jasa Penitipan Hewan di Kota Depok Kebanjiran Pelanggan - JPNN.com Jabar
Potret cat hotel di Anabul Pet Center, di Jalan Kartini, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) sejumlah tempat penitipan hewan mulai kebanjiran pelanggan, salah satunya Anabul Pet Center, yang berlokasi di Jalan Kartini, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Anabul Pet Center yang sudah berdiri selama tiga tahun ini, memiliki banyak fasilitas. Selain petshop, cat grooming, dokter hewan, serta ada juga cat hotel yang diperuntukan untuk menitipkan hewan peliharaan.

Co-Founder Anabul Pet Center, Trisetyani Suci mengatakan peningkatan jumlah penitipan kucing di tempatnya mengalami kenaikan sekitar 80 persen dari hari biasanya.

“Karena orang-orang sudah mulai liburan, jalan-jalan ke luar kota bersama keluarganya, karena kucing juga sudah menjadi bagian dari keluarga tetapi tidak bisa diajak, sehingga hewan-hewan itu dititipkan di cat hotel. Itu yang membuat jumlah penitipan di cat hotel kami mengalami peningkatan dari hari-hari sebelumnya,” ucapnya di Anabul Pet Center, Rabu (28/12).

Dirinya mengungkapkan peningkatan tersebut sudah terjadi sejak sepekan terakhir, bahkan saat ini ada 25 hingga 30 ekor kucing yang dititipkan di cat hotel.

“Sejak libur sekolah sudah mengalami peningkatan. Saat ini ada sekitar 25 hingga 30 ekor kucing. Kalau untuk kapasitas kami dapat menampung hingga 50 ekor,” terangnya.

Bagi masyarakat yang ingin menitipkan kucingnya di cat hotel jangan khawatir, Anabul Pet Center memiliki tiga tipe tempat, yakni standar, deluxe dan VIP yang nyaman bagi kucing dengan beragam fasilitas.

“Tipe standar yakni Rp 65 ribu per malam, deluxe Rp 85 ribu, dan VIP Rp 100 ribu per malam. Harga tersebut sudah include cat food premium, pasir yang diganti secara rutin, full ac dan air mineral,” jelasnya.

Menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) sejumlah tempat penitipan hewan mulai kebanjiran pelanggan, salah satunya Anabul Pet Center.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News