Asiknya jadi Agen bjb BiSA, Dapat Penghasilan Tambahan dan Hadiah Akhir Tahun

Rabu, 28 Desember 2022 – 19:00 WIB
Asiknya jadi Agen bjb BiSA, Dapat Penghasilan Tambahan dan Hadiah Akhir Tahun - JPNN.com Jabar
Asiknya jadi Agen bjb BiSA, Dapat Penghasilan Tambahan dan Hadiah Akhir Tahun. Foto: Bank Bjb

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Memiliki penghasilan tambahan tentu menjadi impian setiap orang, di tengah kondisi ekonomi saat ini. Namun, tidak semua pekerjaan bisa dilakukan untuk mendapatkan cuan tambahan dari aktivitas harian yang dilakukannya.

Namun, hal itu tidak berlaku bagi agen Laku Pandai bjb BiSA. Selain dapat tambahan penghasilan, di akhir tahun ini juga bakal mendapatkan kejutan menarik dari bank bjb. Agen yang mampu mencatat transaksi dengan jumlah tertentu bakal mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para agen, bank bjb menggelar program Semarak Akhir Tahun-agen bjb BiSA! periode kedua, mulai 1 hingga 31 Desember 2022. Semarak Akhir Tahun-agen bjb BiSA! merupakan program pemberian hadiah atau reward kepada agen bjb BiSA! yang berhasil mencapai jumlah transaksi sesuai dengan ketentuan program.

Program ini berlaku bagi seluruh agen Laku Pandai bjb BiSA! yang terdaftar, yang menggunakan mesin EDC maupun aplikasi mobile bjb BiSA!. Hadiah yang nantinya didapat diantaranya tablet android, bluetooth printer thermal, voucher belanja, dan lainnya.

Beberapa hadiah yang didapat, di antaranya jika agen berhasil melakukan lebih dari 1.500 kali transaksi yang diperhitungkan selama periode program akan mendapatkan tablet android.
Kemudian agen yang berhasil melakukan transaksi lebih dari 500 kali transaksi yang diperhitungkan selama periode program akan mendapatkan voucher belanja. Namun, hadiah ini berlaku kuota dengan pendaftar pertama.

Syarat dan ketentuan umum program ini adalah, berlaku bagi seluruh agen bjb BiSA! yang menggunakan EDC atau mobile bjb BiSA! dan tidak berlaku bagi agen yang menggunakan aplikasi bjb BiSA!.

Kemudian transaksi yang diperhitungkan adalah mini banking dan transaksi pembelian/pembayaran tagihan dan pajak yang dilakukan di agen bjb BiSA! (EDC & mobile bjb BiSA!) kecuali transaksi cek saldo agen/ rekening bank bjb, setoran tabungan SIMPEL dan tabungan BSA.

Diketahui, agen bjb BiSA adalah layanan keuangan tanpa kantor yang dikelola oleh perorangan atau badan usaha. Program inklusif keuangan ini merupakan program kolaborasi antara Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan seluruh perbankan di Indonesia.

Bank Bjb menggelar program Semarak Akhir Tahun-agen bjb BiSA! periode kedua, mulai 1 hingga 31 Desember 2022.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News