RUPST Bank Bjb Tebar Dividen Rp1 Triliun, 58,27 Persen dari Laba Bersih 2023

Kamis, 04 April 2024 – 13:30 WIB
RUPST Bank Bjb Tebar Dividen Rp1 Triliun, 58,27 Persen dari Laba Bersih 2023 - JPNN.com Jabar
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, saat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2023, yang diselenggarakan Bank BJB secara hybrid pada Selasa (2/4), di Grand Ballroom Trans Hotel Bandung. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bank bjb menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2023, yang diselenggarakan secara hybrid pada Selasa (2/4), di Grand Ballroom Trans Hotel Bandung.

Kegiatan RUPST bank bjb Tahun Buku 2023, dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota se-Jawa Barat dan Banten atau kuasanya serta para pemegang saham publik. Terdapat sejumlah agenda yang dilaksanakan pada rapat tersebut.

Membuka rapat, Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bank bjb atas prestasi yang telah diraih.

“Semoga kita semua terus bersama-sama dalam membangun Jawa Barat yang lebih maju dan sejahtera,” ucapnya.

Lebih lanjut, Bey mengatakan bank bjb telah menjadi salah satu pilar utama dalam perkembangan ekonomi Jawa Barat selama bertahun-tahun.

“Melalui berbagai produk dan layanan yang inovatif, bank bjb terus berkontribusi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi, khususnya di wilayah Jawa Barat. Saya mengajak, mari kita terus memperkuat kolaborasi antara bank bjb, pemerintah daerah, dan stakeholder lainnya untuk menciptakan lingkungan bisnis yang kondusif dan mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di Jawa Barat,” ujarnya.

Beberapa agenda RUPST Tahun Buku 2023, antara lain Persetujuan atas Laporan Tahunan, termasuk pengesahan Laporan Keuangan Konsolidasian Perseroan, dan Laporan Pelaksanaan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris untuk tahun buku 2023.

Sekaligus, pemberian pelunasan dan pembebasan tanggungjawab sepenuhnya, kepada Direksi atas tindakan pengurusan Perseroan dan Dewan Komisaris atas tindakan pengawasan Perseroan yang telah dijalankan selama tahun buku 2023.

Bank bjb menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2023, dan menyepakati Tebar Dividen Rp 1 triliun, 58,27 persen dari laba bersih
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News