Rutin Konsumsi 4 Buah Sehat Ini Bikin Kulit Wajah Tampak Awet Muda dan Bebas Kerutan

Selasa, 27 Desember 2022 – 08:30 WIB
Rutin Konsumsi 4 Buah Sehat Ini Bikin Kulit Wajah Tampak Awet Muda dan Bebas Kerutan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi buah manggis. Foto: shopify.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Memiliki kulit wajah yang mulus, tampak awet muda dan bebas kerutan merupakan impian setiap wanita.

Memiliki kulit wajah yang selalu terlihat awet muda, segar, cerah dan bebas kerutan memang membutuhkan usaha yang tidak mudah.

Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkannya, dan salah satu yang menjadi andalan adalah dengan melakukan perawatan di salon.

Namun tenang saja, Anda tidak perlu repot untuk selalu pergi ke salon dan mengeluarkan banyak uang.

Mempunyai kulit sehat dan terlihat awet muda bisa Anda dapatkan dengan mengonsumsi beberapa buah-buahan yang baik untuk kecantikan kulitmu. Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Jeruk Bali

Buah ini mengandung vitamin C yang sangat penting untuk pembentukan kolagen.

Kandungan vitamin C dalam jeruk bali, juga bisa membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan penuaan.

2. Manggis

Adapun kandungan antioksidan dan senyawa lainnya yang ada di buah manggis bisa membantu mengurangi risiko berbagai macam penyakit kulit. Seperti peradangan, penuaan, eksim, alergi, hingga infeksi bakteri.

Empat buah sehat ini bisa membuat kulit wajah tampak awet muda dan bebas kerutan. Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News