Mitra Grab di Bandung dan Keluarga Ikuti Keseruan 'Hajatan' Akhir Tahun

Jumat, 23 Desember 2022 – 20:10 WIB
Mitra Grab di Bandung dan Keluarga Ikuti Keseruan 'Hajatan' Akhir Tahun - JPNN.com Jabar
Mitra Grab di Bandung dan Keluarga Ikuti Keseruan 'Hajatan' Akhir Tahun. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Grab Indonesia menutup 2022 dengan menghadirkan acara 'Hajatan mitra Grab dan Ovo' di Bandung. Acara ini sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi dan kerja keras para Mitra Grab Indonesia.

Ajang yang diberi nama Hajatan ini digelar di Aula Satata Sariksa dan dihadiri oleh lebih dari 1.000 Mitra Pengemudi dan Mitra Merchant di Bandung beserta anggota keluarganya.

Adapun Hajatan merupakan perhelatan akhir tahun yang menjadi ajang bagi para mitra untuk berkumpul bersama Grab dan rekan-rekan seperjuangannya, bersenang-senang dengan keluarga, serta memperkuat solidaritas yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Selain di Bandung, Hajatan juga diadakan di Palembang, Medan, Makassar, Surabaya, dan Jakarta.

"Setelah menyaksikan suka cita para perwakilan mitra Grab pada acara Hari Mitra Grab & OVO minggu lalu, kami berupaya untuk menghadirkan rasa kebersamaan dan kebahagiaan lebih luas lagi bagi mitra-mitra di kota lain melalui Hajatan," ucap Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Jumat (23/12).

"Kami berharap acara ini dapat benar-benar menjadi ajang bagi para Mitra untuk bersenang-senang dan melepas lelah sejenak," sambung Richard.

Lebih lanjut, kata Richard, tak hanya berkumpul bersama rekan sejawat, ribuan perwakilan Mitra Grab di Bandung juga dapat berbagi kebahagiaan bersama keluarga mereka di ajang hajatan.

Berbagai aktivitas menarik pun dihadirkan dengan tujuan agar para Mitra dan keluarganya dapat menikmati hari ini. Di antaranya, mencicipi ragam kuliner lewat GrabFood Festival, berbagai permainan yang diperuntukkan khusus bagi anak-anak di area bermain (Kids Zone), menikmati hiburan musik dari PAS Band dan Krisyanto 'Jamrud', bernyanyi dan dangdutan bersama Hydro Koplo, penyanyi dan DJ lokal asal Bandung

Kemudian, para mitra bisa mendapatkan berbagai promo menarik untuk berbagai keperluan sehari-hari dan otomotif lewat program GrabBenefits dan tentunya beragam doorprize, mulai dari TV, kulkas, mesin cuci, hingga motor

Hajatan merupakan perhelatan akhir tahun yang menjadi ajang bagi para mitra Grab Indonesia untuk berkumpul bersama Grab dan rekan-rekan seperjuangannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News