Tenaga Kesehatan dan Ambulans Disiapkan Dinkes Depok di Tiap Pospam Nataru

Jumat, 23 Desember 2022 – 19:55 WIB
Tenaga Kesehatan dan Ambulans Disiapkan Dinkes Depok di Tiap Pospam Nataru - JPNN.com Jabar
Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok Mary Liziawati. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok siagakan tenaga kesehatan (Nakes) pada pos pengamanan selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan selama libur Nataru pihaknya mengerahkan nakes dan nonnakes yang berasal dari 38 UPTD Puskesmas dan dari Public Safety Center (PSC) 119 Kota Depok. 

“Kami tugaskan tenaga kesehatan dan non kesehatan di seluruh posko," ucap Mary, Jumat (23/12).

Dirinya menyebut tenaga kesehatan yang ditugaskan terdiri dari satu dokter dan satu perawat. Kemudian satu sopir ambulans beserta satu unit ambulans. 

"Mereka yang berjaga dibagi dua shift, untuk waktu jaga dimulai pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB," tuturnya.

Mary menjelaskan di masing-masing posko akan ada satu ambulance yang disiagakan untuk mengantisipasi hal-hal yang membutuhkan penanganan khusus.

"Mereka akan kami siagakan di tiap posko untuk mengantisipasi hal-hal yang membutuhkan penanganan khusus," jelasnya.

Adapun lokasi posko tersebut terletak di Medan Sembilan Pertigaan Jalan Raya Margonda Juanda, Pospam Pertigaan Dinasty Cinere, Pospam SPBU 34-16920 Cilangkap.

Dinkes Kota Depok siagakan Tenaga Kesehatan (Nakes) dan ambulance di setiap posko pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News