4 Makanan dan Minuman Ini Dapat Mengganggu Kesehatan Organ Vital Pria, Waspada!

Rabu, 21 Desember 2022 – 07:30 WIB
4 Makanan dan Minuman Ini Dapat Mengganggu Kesehatan Organ Vital Pria, Waspada! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Mr P. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Agar hubungan ranjang antara suami dan istri selalu berjalan mulus tanpa ada hambatan, salah satu caranya ialah dengan selalu menjaga kesehatan organ vital.

Kesehatan organ vital pria meliputi kinerja otong Anda (misalnya kemampuan Anda untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi saat berhubungan seks).

Memang benar bahwa agar seluruh tubuh Anda sehat, kamu harus terlebih dahulu mempertimbangkan apa yang menyakiti organ vital kamu.

Dari stres, kurang tidur hingga konsumsi alkohol, dan bahkan sikap buruk, ada beberapa hal yang membahayakan produksi cairan dan testosteron dan menghancurkan keinginan Anda untuk sibuk di ranjang bersama istri.

Tak kalah penting, sejumlah minuman ini bisa merusak organ vital Anda. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.com.gh.

1. Gula

Terlalu banyak gula dalam aliran darah sekaligus bisa menyebabkan sejumlah gangguan pada tubuh, termasuk memengaruhi kehidupan seks seseorang.

Mengonsumsi makanan yang mengandung terlalu banyak gula memengaruhi resistensi insulin. Karena itu, kadar testosteron turun pada pria.

Hal ini menyebabkan gangguan yang berkaitan dengan fungsi seksual seperti disfungsi ereksi dan juga menurunkan gairah seks.

Suami wajib tahu, empat makanan dan minumam ini dapat mengganggu kesehatan organ vital pria. Salah satunya minuman bersoda.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News