Berlari di Kota Bogor Bisa Dapat Jajanan Gratis Loh! Begini Caranya

Senin, 19 Desember 2022 – 15:10 WIB
Berlari di Kota Bogor Bisa Dapat Jajanan Gratis Loh! Begini Caranya - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bogor Bima Arya luncurkan Aplikasi Bogor City Of Runners. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor berkolaborasi dengan Mediamove meluncurkan aplikasi dan program Bogor City Of Runners di Lapangan Sempur, Kota Bogor.

Aplikasi tersebut diluncurkan langsung oleh Wali Kota Bogor Bima Arya, bersama CEO Mediamove, Putra Fajar didampingi Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, Herry Karnadi dan perwakilan komunitas pelari.

Bima Arya menyebut aplikasi Bogor City of Runners bakal memudahkan dunia pelari agar semakin bersemangat dalam berolahrga.

"Melalui Bogor City of Runners teman-teman nanti bisa masuk ke aplikasi ini, nanti bisa mendapatkan beragam fasilitas. Insyaallah aplikasi ini akan membuat dunia pelari semakin semarak dan yang pasti enjoy running,” ucapnya, dikutip, Senin (19/12).

Pemkot Bogor juga akan terus menambah fasilitas olahraga agar warga bisa terus bergerak.

Tak lama lagi akan diresmikan sarana olahraga di tiga kecamatan di Kota Bogor, kemudian penambahan pedestrian di kawasan Situ Gede.

Berkembangnya budaya lari di Kota Bogor muncul bersama dengan tumbuhnya komunitas-komunitas pelari.

Oleh karena itu, penataan fasilitas pusat olahraga dan revitalisasi pedestrian terus dilakukan agar bisa menjadi jalur lari dan termpat berolahraga bagi warga Kota Bogor.

Pemkot Bogor berkolaborasi dengan Mediamove meluncurkan aplikasi dan program Bogor City Of Runners di Lapangan Sempur, Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News