PT BEAM Lakukan Survei Tingkat Kepuasan Pengguna Sepeda Listrik di Kota Bogor, Begini Hasilnya

Minggu, 18 Desember 2022 – 19:30 WIB
PT BEAM Lakukan Survei Tingkat Kepuasan Pengguna Sepeda Listrik di Kota Bogor, Begini Hasilnya - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto saat menjajal sepeda listrik di kawasan Sistem Satu Arah (SSA), Kebun Raya Bogor. Foto: Dok Pemkot Bogor

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Buntut dari banyaknya polemik dan kritikan sepeda listrik di Kota Bogor, PT BEAM melakukan survei kepuasan masyarakat terkait fasilitas transportasi tersebut.

Hasilnya, sepeda listrik di Kota Bogor mendapatkan respon positif dari masyarakat khususnya dari para penggunanya.

Hasil survei menyatakan 96 persen pengguna sepeda listrik PT BEAM merasa puas dengan pelayanan yang diberikan selama dua bulan pascapeluncuran sepeda listrik di Kota Bogor pada 23 September 2022.

PT BEAM mencatat di Kota Bogor sendiri ada puluhan ribu warga yang mendaftar pada aplikasi setiap tiga menit sekali.

Angka tersebut merupakan hasil dari survei kepuasan pelanggan sepeda listrik di Kota Bogor.

Country Head PT BEAM Mobility Indonesia, Ady Muzadi mengatakan survei ini diikuti oleh 580 pengguna sepeda listrik di Kota Bogor dan setidaknya telah menggunakan fasilitas itu sebanyak satu kali.

“Dari 580 pengguna tersebut, 47,41 persen pengguna pria dan 51,55 persen pengguna wanita,” tutur Ady, Minggu (18/12).

Dari hasil survei kepuasan pelanggan tercatat ada 33 persen pengguna sepeda listrik di Kota Bogor untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Seperti mencari makan dan berbelanja kebutuhan pokok.

Banyaknya polemik dan kritikan sepeda listrik di Kota Bogor, PT BEAM melakukan survei kepuasan masyarakat terkait fasilitas transportasi listrik tersebut.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News