8 Trik Memuaskan Istri Saat Bermain Cinta

Minggu, 11 Desember 2022 – 07:30 WIB
8 Trik Memuaskan Istri Saat Bermain Cinta - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pasangan suami istri. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Bisa memuaskan istri saat bermain cinta tentu saja merupakan prestasi tersendiri bagi pria.

Bagi pria yang telah mengetahui trik bagaimana memuaskan istri tercinta di ranjang, hal ini tentu tidak menjadi masalah bagi mereka. Namun, bagaimana bagi pria yang masih baru dalam hal begituan.

Jangan khawatir. Berikut ini beberapa trik memuaskan istri saat bermain cinta. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Lovepanky.com.

1. Ajari diri Anda tentang seks secara umum

Satu-satunya cara untuk benar-benar mengetahui cara menyenangkan istri di tempat tidur adalah jika Anda benar-benar memahami cara kerja tubuh wanita.

Dengan begitu, Anda tahu di mana, apa klitoris itu dan fungsinya, kamu tahu sensitivitas puting, dan zona sensitif seksual. Mulailah dengan perlahan dan sangat lambat.

Dengan lembut belai kakinya, langsung dari ujung jari kakinya sampai ke pahanya, cium kakinya, dan, jika Anda berani, dan asalkan dia tidak terlalu geli, tentu saja isap jari kakinya perlahan untuk membuatnya menggeliat ketagihan.

2. Tanyakan padanya apa yang dia suka

Tidak ada wanita yang sama, dan komunikasi adalah kunci untuk seks yang hebat.

Menanyakan apa yang dia suka, dan apa yang dia ingin Anda lakukan padanya, adalah cara termudah untuk mengetahui di mana zona kesenangannya.

Suami wajib tahu, berikut ini delapan trik memuaskan istri saat bermain cinta, simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News