Daerah Kewanitaan Bau Apek? Atasi Dengan 4 Makanan Sehat Ini

Jumat, 09 Desember 2022 – 07:30 WIB
Daerah Kewanitaan Bau Apek? Atasi Dengan 4 Makanan Sehat Ini - JPNN.com Jabar
Manfaat semangka untuk kecantikan. Foto: ilustrasi

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Rambut, daerah kewanitaan, payudara merupakan beberapa bagian tubuh yang menjadi mahkota berharga bagi setiap wanita.

Menjaga kesehatan dan kebersihan mahkota tubuh Anda itu tentu saja merupakan kewajiban kamu. Daerah kewanitaan tentu harus selalu dijaga kebersihannya.

Bagi Anda wanita yang telah menikah, memiliki daerah kewanitaan yang selalu wangi dan bersih tentu saja membuat suami makin senang.

Namun, tidak jarang, banyak wanita yang organ intimnya tersebut memiliki bau apek. Lantas, bagaimana cara mengatasinya? Anda tidak perlu buru-buru menggunakan pembersih daerah kewanitaan.

Ada beberapa makanan sehat dan bergizi yang bisa membantu daerah kewanitaan Anda wangi kembali. Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Kayu Manis

Kayu manis sangat bagus untuk menyeimbangkan asam di daerah kewanitaan karena merupakan rempah-rempah alkali yang bisa membantu menetralisir kelebihan keasaman di daerah kewanitaan.

Kayu manis juga bertindak sebagai antibiotik ringan dan bisa mencegah infeksi jamur.

2. Semangka

Semangka mengeluarkan racun dari sistem dan membantu menjaga kebersihan daerah kewanitaan.

Atasi bau apek pada daerah kewanitaan dengan empat makanan sehat ini, salah satunya dengan mengonsumsi buah semangka.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News