Beam Rapid Response Rangers Solusi Layanan Parkir Sepeda Listrik di Kota Bogor

Kamis, 08 Desember 2022 – 11:25 WIB
Beam Rapid Response Rangers Solusi Layanan Parkir Sepeda Listrik di Kota Bogor - JPNN.com Jabar
Petugas Beam Rapid Response Rangers saat bertugas di sekitaran SSA Kebun Raya Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Enam pekan sudah sepeda listrik besutan BEAM Mobility mengaspal di Kota Bogor.

Sampai saat ini, perusahaan sepeda listrik yang berdiri sejak 2018 itu terus berupaya untuk memberikan pelayanan optimal bagi penggunanya dan masyarakat Kota Bogor.

Salah satu terobosan atau kebijakan baru yang dikeluarkan BEAM Mobility, yakni tentang aturan parkir sepeda listrik agar tak mengganggu kenyamanan pengguna jalan dan para pejalan kaki.

Country Head BEAM Indonesia, Ady Muzadi mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk menentukan lokasi parkir armada BEAM yang baru.

BEAM Mobility juga melanjutkan inisiasi dengan memperkenalkan aturan parkir BEAM yang baru sebagai komitmennya untuk melindungi kenyamanan masyarakat Kota Bogor.

"Aturan parkir ini terdiri dari sejumlah langkah pencegahan untuk memastikan bahwa kendaraan diparkirkan di lokasi yang sudah ditentukan sebelumnya," katanya, Kamis (8/12).

Ady memperkenalkan BEAM Rapid Response Rangers, sebuah tim yang terlatih secara khusus untuk berpatroli di seluruh kota Bogor selama 24 jam.

BEAM Rapid Response Ranger bertugas untuk memastikan sepeda listrik diparkir di tempat yang tepat dan merespons dalam hitungan menit untuk setiap keluhan masyarakat atau pemerintah kota jika ada armada yang diparkir di tempat yang tidak sesuai atau berbahaya.

BEAM Mobility meluncurkan Beam Rapid Response Rangers sebagai solusi mengatasi parkir sepeda listrik di Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News