Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar, 1 Polisi Meninggal Dunia

Rabu, 07 Desember 2022 – 11:53 WIB
Bom Bunuh Diri di Polsek Astanaanyar, 1 Polisi Meninggal Dunia - JPNN.com Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo memberikan keterangan ihwal ledakan diduga bom bunuh diri di Mapolsek Astanaanyar, Kota Bandung, Rabu (7/12). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Petugas kepolisian dan tim gegana bergegas ke lokasi pascaterjadi ledakan bom diduga bunuh diri di Mapolsek Astanaanyar, Kota Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo memastikan, bom yang terjadi di Polsek Astanaanyar dilakulan oleh seseorang yang merangsak masuk ke halaman kantor.

Pelaku membawa alat peledak sambil menggunakan sepeda motor.

Akibat ledakan tersebut, ada sembilan orang yang menjadi korban. Delapan di antaranya adalah anggota polisi dan satu lainnya warga sipil.

"Satu pekaku meninggal dan sudah diidentifikasi. Kami lakukan pengembangan identitas pelaku (pengeboman)," kata Ibrahim ditemui di lokasi, Rabu (7/12).

Ibrahim menjelaskan, satu orang yang tewas akibat ledakan ini adalah polisi.

Sementara, untuk korban yang luka saat ini masih dalam perawatan khusus.

Terkait kendaraan yang terparkir dan digunakan pelaku, Ibrahim belum bisa memerincinya.

Satu orang polisi dinyatakan meninggal dunia dalam tragedi bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Kota Bandung. Sebegini jumlah lengkap korban.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News