6 Cara Memuaskan Suami Saat Bermain Cinta, Dijamin Dia Makin Setia

Jumat, 02 Desember 2022 – 07:30 WIB
6 Cara Memuaskan Suami Saat Bermain Cinta, Dijamin Dia Makin Setia - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Banyak pria berpikir bahwa salah satu tugasnya ialah memuaskan istrinya di ranjang. Namun, hal ini tentu saja tidak benar.

Tujuan dari bermain cinta ialah saling memuaskan antara suami dan istri. Anda sebaiknya jangan menjadi salah satu wanita yang menganggap remeh suaminya dan kehidupan seksnya sebagai tugas.

Inilah sebabnya mengapa pria Anda mungkin mulai melirik wanita lain yang jika tidak segera Anda atasi, maka kehidupan rumah tangga kamu bakalan hancur.

Anda tidak perlu malu. Coba beranikan diri Anda dalam hal memuaskan suami di ranjang. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Striptis

Selama pakaian dalam yang Anda kenakan indah dan pas serta gaunnya lembut dan ketat, kamu bisa menggoda suami.

Hibur dia, berdansa untuknya dengan musik ringan di latar belakang. Jangan malu. Buka kancing bajunya. Dia akan mencoba menangkapmu, tetapi jangan biarkan dia.

2. Bermain seperti pro

Jika Anda cukup baik, kamu bisa sedikit bermain kasar dengan suami dan dia akan menyukainya. Cium, gerakkan, gigit, gerakkan, sugestif.

Intinya adalah mendapatkan seks yang sangat baik dan memuaskan, bukan seks kilat. Jika Anda memainkannya dengan keren, dia akan ikut bermain dan memberikannya kepada Anda dengan baik.

Enam cara memuaskan suami saat bermain cinta, pasangan suami istri (Pasutri) wajib tahu nih!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News