Hanyut di Selokan Dekat Rumah, Bocah 6 Tahun di Bandung Ditemukan Meninggal Dunia

Senin, 28 November 2022 – 19:05 WIB
Hanyut di Selokan Dekat Rumah, Bocah 6 Tahun di Bandung Ditemukan Meninggal Dunia - JPNN.com Jabar
Ilustrasi jenazah. Foto: dok JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi akhirnya menemukan bocah laki-laki yang jatuh dan hanyut di selokan dekat rumahnya di Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung.

Bocah atas nama Aditya Rifki Julfadli Ginafsih (6 tahun) itu ditemukan di aliran anak Sungai Cinambo dengan kondisi meninggal dunia.

“Sudah ditemukan. Tadi saya ke TKP selepas zuhur di aliran sungai dekat Jalan Soekarno Hatta,” kata Kapolsek Ujungberung, Kompol Karyaman dikonfirmasi, Senin (28/11).

“TKP penemuan masuk wilayah Cinambo,” imbuhnya.

Menurut Karyaman, korban ditemukan oleh warga sekitar lalu melaporkan kepada pihak kepolisian dan jasad sudah dievakuasi.

Kata dia, Tim Inafis Satreskrim Polrestabes Bandung juga sempat ke TKP.

Namun, pihak keluarga memutuskan untuk tidak mengautopsi jasad dan menerimanya sebagai sebuah musibah.

“Jasad langsung dibawa ke rumah duka karena pihak keluarga dan orang tua korban meminta jasad korban langsung dibawa ke rumah duka,” tuturnya.

Polisi menemukan bocah enam tahun yang terjatuh dan hanyut di selokan dekat rumahnya. Kondisi korban ditemukan meninggal dunia di aliran anak Sungai Cinambo.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News