Pengendara Motor Ditusuk OTK di Jalan AH Nasution Bandung

Minggu, 10 September 2023 – 12:30 WIB
Pengendara Motor Ditusuk OTK di Jalan AH Nasution Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi penusukan

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Seorang pengendara sepeda motor berinisial YP (42 tahun) diduga ditusuk oleh orang tak dikenal (OTK) saat melintas di Jalan AH Nasution, Ujung Berung, Kota Bandung, pada Jumat (8/9).

Sebelum terjadi penusukan, kedua pihak sempat terlibat percekcokan yang belum diketahui motifnya.

Kapolsek Ujung Berung, Kompol Subana pun mengonfirmasi bahwa benar pihaknya telah menerima laporan tentang seorang pengendara sepeda motor yang diduga ditusuk saat melintas di jalan raya itu.

Petugas pun langsung melakukan penyelidikan dan mewawancarai korban.

“Kami sudah menginterogasi korban yang sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Ujung Berung, masih penyelidikan dan belum memeriksa korban karena masih dirawat,” kata Subana dikonfirmasi, Minggu (10/9).

Ada pun kronologis kejadian ini diawali saat korban tengah mengendarai sepeda motornya dari arah Pasar Ujung Berung menuju bunderan Cibiru.

Kemudian di perjalanan, terlibat cekcok dengan pengendara motor lainnya. Namun, tiba-tiba korban mengalami luka di bagian punggung kiri.

“Diduga entah senjata tajam atau apa yang dibawa pelaku,” ujarnya.

Seorang pengendara motor ditusuk orang tidak dikenal (OTK) saat melintas di Jalan AH Nasution, Kota Bandung. Korban mengalami luka tusuk di bagian punggung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News