Viral Video Curanmor di Bandung, Pelaku Ancam Korban dengan Senjata Air Softgun

Selasa, 12 Desember 2023 – 13:30 WIB
Viral Video Curanmor di Bandung, Pelaku Ancam Korban dengan Senjata Air Softgun - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pistol. Foto: AFP

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Aksi sekelompok pencuri sepeda motor terekam kamera CCTV di sebuah teras kostan di Jalan Andir Wetan, Kelurahan Pasanggrahan, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung pada Minggu (10/12) dini hari.

Para pelaku sempat mengancam warga setempat memergoki dan melukainya menggunakan senjata air softgun.

Kapolsek Ujungberung Kompol Subana mengatakan, dua orang pelaku itu tengah mencuri satu unit sepeda motor milik penghuni kostan. Aksi mereka sempat terdengar oleh tetangga dan dicek.

“Pas dia (pelak) keluar, agak ribut kedengar tetangga rumah di sampingnya. Pas nengok keluar buka gorden ada ribut-ribut bawa motor, (pelaku) nembak air softgun,” kata Subana dihubungi, Selasa (12/12).

Subana memastikan, para pelaku menggunakan senjata air sofgun diduga panik karena kepergok oleh pemilik dan tetangga sekitar. Mereka pun menembakan air softgun ke kaca rumah korban.

Akibatnya, pecahan kaca yang ditembak itu menganai warga tersebut dan mengenai dagu kiri. Sejuah ini pelaku diketahui berjumlah dua orang. Namun diduga terdapat dua pelaku lainnya yang mengawasi lingkungan sekitar.

Ia mengungkapkan, saat ini tim polsek dan resmob Polrestabes Bandung tengah melakukan pengejaran kepada para pelaku. Dugaan sementara, pelaku adalah pemain lama yang belum tertangkap.

“Indikasi pelaku lama belum ketangkap,” ucap dia.

Aksi sekelompok pencuri sepeda motor di Bandung yang menodongkan senjata air softgun kepada korban terekam kamera CCTV. Pelaku tengah dalam pengejaran.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News