Kesaksian Ketua RT Soal Indekos di Cilodong Depok jadi Lokasi Prostitusi

Sabtu, 26 November 2022 – 22:30 WIB
Kesaksian Ketua RT Soal Indekos di Cilodong Depok jadi Lokasi Prostitusi - JPNN.com Jabar
Dugaan pelaku prostitusi online yang terjaring razia oleh Satpol PP Kota Depok. Foto : Dokumen Satpol PP.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Indekos di RT 6, RW 7, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok yang menjadi lokasi prostitusi online, diketahui sudah beberapakali diberi teguran.

Ketua RT 6, Suwandi membenarkan hal tersebut. Menurutnya, warga telah memberikan sejumlah teguran dan peringatan kepada pemilik indekos jauh sebelum dilakukan penggerebekan oleh Satpol PP Kota Depok.

"Iya benar ada, tetapi memang saat itu tidak ada konfirmasi ke saya dan didampingi oleh Ketua RW. Saya datang ketika orang-orang sudah di bawa ke mobil Satpol PP," ucapnya, Sabtu (26/11).

Suwandi mengatakan, warganya sudah mengetahui indekos tersebut kerap dijadikan tempat prostitusi online.

"Selama ini dilokasi tersebut memang ada transaksi kaya PSK gitu, bahkan warga sekitar juga sudah tahu," terangnya.

Suwandi juga menceritakan, sebelum ada penggerebekan sudah banyak warga yang mengeluhkan soal prostitusi di wilayahnya.

"Waktu itu sempat sampai di bawa ke polsek juga, dan pemilik sudah membuat pernyataan untuk tidak melakukan hal tersebut. Tetapi, saat itu penghuninya pindah, masuk orang-orang lain, dan kembali terjadi," ujarnya.

Yang membuat warga resah, karena tengah malam hingga menjelang pagi banyak orang asing yang hilir mudik di melewati pemukiman warga.

Ketua RT Suwandi menyebut, indekos yang dijadikan lokasi prostitusi di lingkungannya sudah beberapakali doberi peringatan bahkan sudah buat pernyataan di Polsek
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News