Satpol PP Depok Gerebek Indekos Dipakai Prostitusi, Warga: Sangat Meresahkan

Sabtu, 26 November 2022 – 19:30 WIB
Satpol PP Depok Gerebek Indekos Dipakai Prostitusi, Warga: Sangat Meresahkan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi prostitusi online. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Salah satu indekos di RT 6, RW 7, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok digerebek Satpol PP atas dugaan prostitusi online.

Salah satu warga sekitar berinsial AR, membenarkan adanya penggerebekan yang dilakukan Satpol PP Depok di indekos sekitar wilayahnya.

"Iya semalam ada ramai-ramai penggerebekan," ucapnya di sekitar lokasi, Sabtu (26/11).

Dia menuturkan, lokasi tersebut memang sudah sering dikeluhkan oleh masyarakat sekitar.

"Udah lama itu, warga sini sudah pada tahu tetapi tidak berani melapor. Kalau malam banyak yang datang, kadang sampai subuh juga masih ramai," tuturnya.

Sementara itu, warga lainnya berinisial EP juga membenarkan adanya keresahan masyarakat. Menurutnya, pada malam hari banyak motor yang lewat dekat rumahnya dan sangat mengganggu masyakarat sekitar.

"Sebenarnya kan arah ke atas itu buntu ya, jadi bukan jalan umum. Mereka pada ke kosan itu saja, ramai disana juga," tuturnya.

Dia menyebut, prostitusi online tersebut dilakukan melalui aplikasi MiChat.

Penggerebekan indekos di Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong memang sudah sering dikeluhkan warga karena dijadikan tempat prostitusi online
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News