Satpol PP Depok Gerebek 4 Lokasi Prostitusi, Puluhan PSK 'Diangkut'

Sabtu, 26 November 2022 – 18:45 WIB
Satpol PP Depok Gerebek 4 Lokasi Prostitusi, Puluhan PSK 'Diangkut' - JPNN.com Jabar
Dugaan pelaku prostitusi online yang terjaring razia oleh Satpol PP Kota Depok. Foto : Dokumen Satpol PP.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Satpol PP Kota Depok bersama tim gabungan melakukan penggerebekan ke empat lokasi yang diduga menjadi tempat prostitusi online.

Kepala Satpol PP Kota Depok Lienda Ratnanurdianny mengatakan, penertiban tersebut dilakukan bersama dengan Polres, Kodim, Dinsos, Disdukcapil, Dinkes, dan DP3AP2KB.

"Kami telah melakukan penertiban, terhadap dugaan pelanggar pasal 32  ayat 1, 2 dan 4 Perda nomo 5 tahun 2022 tentang pembinaan dan Pengawasan  Trantibum," ucap Lienda, dikutip Sabtu (26/11).

Lienda menyebut, penertiban itu berawal dari sebuah laporan masyarakat yang mengaku resah dengan adanya lokasi prostitusi di wilayahnya.

"Ada empat lokasi yang dilakukan penertiban, yakni Kosan Zakaria, kosan depan Griya Elok, kosan samping Kelurahan Cilodong, dan dekat rel Dewi Sartika," tuturnya.

Dari keempat lokasi tersebut, pihaknya mengamankan yang diduga sebagai pekerja seks komersial. Di antaranya, 20 orang wanita, 6 laki-laki, dan 2 waria.

"Delapan orang di antaranya masih berusia di bawah umur. Sehingga oleh DP3AP2KB dan Dinsos dibawa ke RPS Beji untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut," tuturnya.

Sedangkan, yang lainnya sudah dilakukan pendataan dan membuat pertanyaan untuk tidak mengulanginya lagi.

Satpol PP Kota Depok bersama tim gabungan lakukan penggerebekan di empat lokasi yang diduga menjadi tempat prostitusi online

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News