4 Korban Meninggal Ditemukan di Warung Sate Sinda Cianjur

Jumat, 25 November 2022 – 16:15 WIB
4 Korban Meninggal Ditemukan di Warung Sate Sinda Cianjur - JPNN.com Jabar
Tim SAR sedang melakukan evakuasi di Warung Sate Shinta terhadap korban yang hilang dalam kejadian gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jumat (25/11). Foto: dokumentasi kantor SAR Bandung

jabar.jpnn.com, CIANJUR - Tim Basarnas kembali berhasil menemukan empat korban meninggal dunia yang hilang dalam kejadian gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

Empat jasad itu ditemukan di Warung Sate Sinta dalam waktu yang berbeda.

“Tim SAR Gabungan temukan 4 korban di warung sate Shinta dalam keadaan MD (meninggal dunia),” kata Humas SAR Bandung Seniwulandari dalam keterangan resminya, Jumat (25/11).

Adapun waktu penemuan jasad itu di antaranya, korban 1 ditemukan pukul 07.25 WIB, korban 2 07.32 WIB, korban 3 07.38 WIB, dan korban 4 07.55 WIB.

Memasuki hari kelima penanganan gempa Cianjur, Tim SAR Gabungan kembali melanjutkan pencarian terhadap 39 warga terdampak.

Hari ini, tim dibagi menjadi tiga worksite atau lokasi pencarian yakni warung sate Shinta, Desa Cijedil, dan Kampung Cidadas, Desa Cijedil.

“Setiap SRU diharapkan bisa melaksanakan aksi pencarian dan pertolongan pada worksites yang telah ditentukan,” ucap Seni. 

Diketahui, pada Kamis (24/11) DVI Mabes Polri sudah menerima 131 kantong jenazah korban gempa bumi di Cianjur.

Tim Basarnas kembali menemukan empat orang korban meninggal dunia di Warung Sate Shinta yang terdampak bencana gempa bumi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News