4 Posisi Bermain Cinta Ini Bantu Atasi Nyeri Haid, Tertarik Mencoba?

Kamis, 24 November 2022 – 07:30 WIB
4 Posisi Bermain Cinta Ini Bantu Atasi Nyeri Haid, Tertarik Mencoba? - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Setiap wanita pasti akan mengalami menstruasi. Saat menstruasi datang, berbagai hal bisa dialami wanita.

Mulai dari nyeri haid, emosi yang tidak stabil, nyeri pada payudara, jerawat, dan lainnya.

Nyeri haid bisa membuat wanita sangat kerepotan. Biasanya, untuk meredakan nyeri haid, Anda mengonsumsi obat atau herbal.

Namun, bermain cinta sebenarnya bisa sangat membantu dalam meredakan nyeri haid.

Stimulasi daerah kewanitaan (dalam bentuk penetrasi) bisa menghasilkan pereda nyeri yang efektif akibat tekanan pada mahkota Anda, dan telah terbukti meningkatkan ambang nyeri hingga 75 persen.

Jadi, jika Anda berpikir untuk meminta bantuan suami Anda, ini adalah posisi terbaik. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Metro.co.uk.

1. Posisi sendok

Posisi bermain cinta menyendok tidak hanya sedikit lebih romantis dan intim daripada posisi seks lainnya, tetapi juga ideal untuk menghilangkan kram.

Posisi ini nyaman untuk kedua belah pihak karena tidak memberikan tekanan pada lutut dan melibatkan berbaring untuk sebagian besar yang, ketika periode kram menyerang, adalah anugerah.

Empat posisi bermain cinta ini mampu membantu mengurangi nyeri haid pada wanita. Apa saja itu? Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News