Komisi D Minta Pemkot Depok Segera Menyelesaikan Kisruh SDN Pondok Cina 1

Selasa, 22 November 2022 – 19:00 WIB
Komisi D Minta Pemkot Depok Segera Menyelesaikan Kisruh SDN Pondok Cina 1 - JPNN.com Jabar
Potret kondisi SDN Pondok Cina 1, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Anggota Komisi D DPRD Kota Depok, Babai Suhaimi kembali membahas kisruh relokasi SDN Pondok Cina 1 yang hingga kini masih terus bergulir.

Hal tersebut dibahasnya dalam Rapat Paripurna yang dihadiri oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris, pada Selasa (22/11).

Dalam kesempatan tersebut, Babai meminta agar Wali Kota Depok segera menyelesaikan permasalahan yang ada dengan segera.

"Ada kiranya agar Wali Kota Depok segera menyelesaikan permasalahan ini dengan arif dan bijaksana. Karena sampai saat ini masih ada persoalan yang harus diselesaikan," ucap Babai dalam Rapat Paripurna, Selasa (22/11).

Selain itu, Babai juga meminta agar setiap program pembangunan yang akan dilakukan Pemkot Depok agar dikoordinasikan terlebih dahulu dengan DPRD.

"Sedianya Pak Wali jika ada program membangun masjid bisa sampaikan kepada kami di DPRD, agar kami sama-sama mencari jalan keluar dan solusi yang terbaik," terangnya.

Babai menyebut pembangunan masjid raya yang akan menggunakan lahan SDN Pondok Cina 1, dari Dinas Pendidikan belum ada koordinasi sebelumnya kepada DPRD.

"Sehingga di lapangan terjadi silang pendapat dan perbedaan pandangan, yang seharusnya hal ini tidak perlu terjadi jika dari awal diinformasikan dengan baik kepada kami," ujarnya.

Babai Suhaimi meminta agar Wali Kota Depok Mohammad Idris segera menyelesaikan permasalahan yang masih terjadi di SDN Pondok Cina 1.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News