Foodizz Fasilitasi CEO Bisnis dan Ekosistem Kuliner Berkolaborasi Menyongsong 2023

Senin, 14 November 2022 – 18:34 WIB
Foodizz Fasilitasi CEO Bisnis dan Ekosistem Kuliner Berkolaborasi Menyongsong 2023 - JPNN.com Jabar
Foodizz Fasilitasi CEO Bisnis dan Ekosistem Kuliner Berkolaborasi Menyongsong 2023. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Platform edukasi bisnis kuliner berbasis teknologi 'Foodizz' menggelar kelas CEO Kuliner 2.0 selama 4 hari dari 30 November – 3 Desember 2022, di Kota Bandung.

Kegiatan ini, bertujuan untuk memberikan edukasi dan pelatihan bagi para pebisnis kuliner untuk dapat berkembang di era digital seperti saat ini.

CEO Foodizz Academy, Rex Marindo mengatakan, pada kelas CEO Kuliner 2.0, para peserta dan undangan diharapkan tidak hanya mengikuti materi dan sharing saja, tapi juga mampu untuk mengembangkan jaringan, saling berkolaborasi, dan juga terhubung.

"Setelah mengikuti kelas bisnis ini diharapkan para pebisnis di bidang kuliner dapat melahirkan terobosan-terobosan yang baru dan menggelegar untuk menyambut tahun 2023," ujar Rex dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (14/11).

Lebih lanjut, Rex menuturkan, pascapandemi Covid-19, tahun 2023 merupakan sebuah tantangan dan peluang besar bagi industri bisnis kuliner.

Oleh karena itu, sudah sejatinya, pemain-pemain bisnis kuliner lokal mampu bersaing dan mensejajaran diri dengan brand global, memiliki akses dan kesempatan yang sama untuk bisa bersaing dan menaklukan tahun 2023.

"Tahun 2023 bukan hanya penuh tantangan, tapi juga penuh dengan potensi besar, kita sebagai CEO harus mampu untuk berkolaborasi dan membangun network yang kuat, sehingga brand kuliner Indonesia menjadi mampu untuk mensejajarkan diri dalam persaingan di 2023. Yuk, jadi bagian dalam ekosistem bisnis kuliner terbesar dan pertama di Indonesia," kata Rex.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut menghadirkan jajaran speaker para CEO, founder, dan praktisi yang tentu nya telah memiliki pengalaman dalam mendirikan, mengelola, memvaluasi, sampai meng IPO kan perusahaan. Adapun line up speaker di CEO Kuliner 2.0 ini adalah sebagai berikut:

Dalam rangka meningkatkan daya saing pebisnis kuliner lokal di kancah global, Foodizz menggelar 'kelas CEO Kuliner 2.0' di Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News