Pesan Mendalam Wabup Karawang di Hari Pahlawan

Kamis, 10 November 2022 – 23:00 WIB
Pesan Mendalam Wabup Karawang di Hari Pahlawan - JPNN.com Jabar
Wabup Karawang melakukan tabur bunga di momentum Hari Pahlawan. (ANTARA/HO-Pemkab Karawang)

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Wakil Bupati (Wabup) Karawang Aep Syaepuloh meminta masyarakat memaknai Hari Pahlawan dengan mengenang jasa pahlawan yang telah membebaskan bangsa ini dari penjajahan dan mendoakannya.

"Kami berdoa agar semua amal ibadah para pahlawan yang telah berjuang untuk negeri ini, untuk kemajuan dan untuk kemerdekaan diterima Allah SWT," kata Aep Syapuloh, Kamis (10/11).

Wabup berpesan agar masyarakat Karawang dapat mewarisi semangat juang para pahlawan saat mengisi kemerdekaan.

"Meski para pahlawan sudah gugur. Namun, semangat perjuangan mereka harus tetap hidup untuk generasi penerus bangsa dan negara," katanya.

Sementara itu, pada momentum Hari Pahlawan tahun ini, Wabup Karawang bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Karawang menggelar ziarah dan tabur bunga untuk mengenang jasa pahlawan.

Kegiatan tersebut digelar di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancawati Karawang, pukul 6.30-7.15 WIB.

Rombongan melakukan ziarah untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia dari penjajah.

Disebutkan hal tersebut digelar karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawan. (antara/jpnn)

Wabup Karawang Aep Syaepuloh meminta masyarakat memaknai Hari Pahlawan dengan mengenang jasanya serta turut mendoakannya.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News