Teruntuk Wali Murid SDN Pondok Cina 1, Ada Kabar Baik Nih Dari Wakil Wali Kota Depok

Kamis, 10 November 2022 – 11:50 WIB
Teruntuk Wali Murid SDN Pondok Cina 1, Ada Kabar Baik Nih Dari Wakil Wali Kota Depok - JPNN.com Jabar
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono angkat bicara terkait kisruh yang terjadi di SDN Pondok Cina 1 akibat rencana relokasi.

Pria yang akrab disapa IBH ini menjelaskan bahwa surat edaran sudah diberikan kepada orang tua siswa terkait proses pembelajaran.

"Mungkin kisruh ini terjadi karena ada orang tua murid yang belum membaca surat dari kepala sekolah tentang belajar dari rumah (BDR) selama sepekan," ucap IBH seusai upacara peringatan Hari Pahlawan, Kamis (10/11).

Nantinya para siswa juga akan diberikan tempat yang layak untuk belajar dan tidak mungkin ditelantarkan.

"Bahkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga sudah datang ke lokasi untuk meninjau rencana pembangunan masjid raya," tuturnya.

Selain pembangunan masjid raya, relokasi ini juga dilakukan karena bangunan SDN Pondok Cina 1 dinilai sudah lama.

"Selain itu juga berada di Jalan Raya Margonda yang mobilitasnya tinggi dan padat, makanya diputuskan untuk direlokasi ke tempat yang lebih aman dan nyaman untuk siswa belajar," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

IBH sebut SDN Pondok Cina 1 nantinya akan direlokasi ke tempat yang lebih aman dan nyaman, mengingat saat ini lokasinya berada di pinggir Jalan Margonda Raya.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News